Selasa, 18 September 2012

TUGAS CREATIVE THINKING 2

Assalamualaikum,

Pada minggu ini saya ingin berbagi ide kreatif yang saya temukan beberapa hari yang lalu didalam kontrakan yang masih kosong mlompong. ketika itu malam yang seperti biasanya selalu panas dan berdebu saya sedang menonton tv di kamar. Kebetulan tv saya itu membelakangi jendela yang ada di kamar saya. Mungkin buat sebagian orang hal itu sangat amat biasa, namun jika anda atau siapapun memiliki jendela di kamar dan menghadap ke sebuah ruangan kosong tanpa benda apapun disekitarnya pasti akan nampak suatu keganjilan disana. Itupun terjadi pada saya, ketika saya menonton tv entah kenapa saya sering berhalusinasi melihat sesosok makhlauk entah itu apa dan sering membuat saya merasa paranoid karena tidak adanya penghalang dari jendela itu sendiri. Disini saya berpikir bagaimana caranya agar tidak paranoid lagi dan tanpa harus merogoh kocek yang dalam.

Pertama saya melihat adanya gantungan baju yang masih belum terpakai semenjak saya pindah ke kontrakan baru saya. Disini saya memiliki ide untuk menaruh gantungan saya di atas jendela tersebut. Keesokan harinya saya mulai mengerjakan proyek maha dashyat ini. Mula mula saya membeli paku seharga dua ribu rupiah di toko material. Kemudian saya mulai memasang gangtungan tersebut. Ketika sudah terpasang maka saya memiliki sebuah gantungan untuk menggantung empat sampai lima baju dan sekaligus memiliki pengganti hordeng/penutup jendela tanpa mengeluarkan kocek yang terlalu banyak. Dan ide saya ini sangat amat efektif untuk menyelesaikan masalah paranoid saya. Sekian ide kreatif saya untuk minggu ini.

Sekian, terimakasih

Wassalamualaikum


RIAN KRISNA
MBTI F 2011
111400239

Tidak ada komentar:

Posting Komentar